..<<< Rahasia Uang >>>..

Tuesday, January 11, 2011

Sebuah konsep baru dapat Uang

Sebuah konsep baru, sederhana dan terpercaya yang akan

memberikan anda penghasilan instant melimpah dari internet

Sistem Kami ini adalah sebuah sistem yang saya ciptakan agar Anda bisa punya sumber income sendiri. Lebih dari itu, dengan sistem ini Anda bisa mendatangkan profit menerus.
Sistem Kami ini terdiri dari beberapa “produk + web siap saji” yang tersusun dengan strategi marketing sedemikian rupa sehingga Anda bisa gunakan untuk hasilkan profit dari internet dengan lebih cepat.

Sistem ini bukan seperti metode mencari uang yang pernah Anda lihat sebelumnya. Anda akan temukan bagaimana Anda bisa mendapatkan profit dengan begitu praktisnya, bahkan Anda tidak akan percaya jika cara menjalankannya sangat sederhana!

Mari kita bahas lebih detail, apa saja manfaat yang akan Anda dapat di program ini…

Untuk memulai bisnis informasi, Anda paling tidak membutuhkan beberapa hal, yaitu: produk yang dijual, halaman presentasi produk, atau desain web. Saya paham sebagian besar dari Anda kesulitan di tahap ini.

Nah sekarang, bagaimana jika…

SAYA yang sediakan produknya, SAYA yang rancangkan sales letternya, dan SAYA yang desainkan webnya UNTUK ANDA… sehingga Anda bisa langsung start bisnis online TANPA RIBET…
…dan profitnya 100% menjadi milik anda

Apakah ini semacam scam? Skema cepat kaya?

Saya paham Anda sudah puluhan kali ditawari peluang bisnis online di internet. Banyak yang mengaku sudah hasilkan sekian juta rupiah tanpa bukti yang bisa dipertanggungjawabkan.

Sama seperti anda, saya pun termasuk orang yang menentang keras penipuan di internet. Saya muak melihat banyak web amatir yang menawarkan cara cepat kaya, dengan bukti-bukti yang saya yakin 100% itu adalah bukti palsu dan menyesatkan. Bahkan penciptanya sendiri pun masih harus mengais-ngais recehan dan sangat jauh dari klaim income yang mereka gembar-gemborkan!

Sangat sedikit dari mereka yang benar-benar mendatangkan hasil seperti yang diharapkan.

ini BUKANLAH produk berupa e-book!, dan TIDAK mengajarkan bagaimana membuat e-book, namun sebuah sistem jadi siap pakai yang bisa langsung anda install dan pakai untuk menghasilkan uang dari internet dengan MODAL KECIL.

Bagaimana cara kerja dari system ini?

Akan kami jelaskan secara singkat:

Dari mana asal uang jutaan rupiah tersebut?

Anda harus tahu bahwa uang yang akan anda dapatkan hingga jutaan rupiah adalah uang dari rekening orang-orang yang mentransfer sejumlah uang ke rekening anda dengan

Hak jual ulang produk web kami dan semua profit 100% menjadi milik Anda sendiri.

Mengapa mereka mau mentransfer uang ke rekening anda?

Itulah hebatnya system kami. System yang kami gunakan bekerja secara otomatis tanpa dibatasi oleh waktu (24 jam). Dan andapun hanya tinggal duduk dan melihat rupiah demi rupiah masuk dalam rekening anda, dengan sedikit pekerjaan ringan.

Lalu bagaimana semua itu bisa bekerja?

Mereka tidak bekerja sendiri, tetapi mereka menggunakan sebuah system yang telah kami ciptakan untuk mendapatkan income secara otomatis dan terus menerus. Jadi system kamilah yang bekerja secara otomatis di internet. Anda tidak perlu kerja seharian, untuk menjalankan system ini, namun anda hanya tinggal melakukan beberapa setingan saja dan....system anda bekerja untuk anda.

System seperti apa yang bisa bekerja
secara otomatis seperti itu?

System kami ini kami beri nama istilah MESIN PENCETAK RUPIAH. System kerjanya bersifat Plug n Play, anda hanya tinggal melakukan beberapa setingan, dan itupun bisa dilakukan langsung melalui internet dan system bisa langsung bekerja. System inilah yang sebagian besar mereka pakai untuk menjalankan bisnis internet sampai saat ini.

Apakah saya harus membuat
produk semacam E-BOOK?


TIDAK! anda tidak perlu membuat sebuah produk informasi berupa e-book seperti pada bisnis internet pada umumnya. Dan yang harus tahu bahwa system kami BUKAN berupa E-BOOK! Kami TIDAK menjual E-book dalam menjalankan bisnis internet. Namun system kami berupa sistem yang bekerja secara otomatis!

Bagaimana saya bisa memulainya?

Untuk bisa memulainya, anda harus mempunyai sebuah MESIN PENCETAK RUPIAH milik anda sendiri. Karena system inilah yang akan bekerja untuk anda. Selanjutnya anda tinggal menjalankannya di internet tanpa harus pusing-pusing membuat ebook lagi ataupun hal lainnya.
Bagaimana cara saya bisa mendapatkan
MESIN PENCETAK RUPIAH ini ?

Anda bisa mendapatkan MESIN PENCETAK RUPIAH melalui Form Order dengan harga hanya Rp.100.000 Anda akan tetap menjadi member kami seumur hidup sehingga tetap bisa mendapatkan update mesin terbaru dari system kami.

Apakah saya harus mencari member seperti MLM?
Saya tegaskan sekali lagi bahwa ini BUKAN bisnis MLM, tapi kalo mencari pembeli itu WAJIB, tapi anda tidak perlu khawatir, kami juga menyediakan Trik Pencari Pembeli di Member Area,biasanya inilah masalah terbesar setiap orang bahwa mereka tidak bisa mencari pembeli tapi masalah ini sudah kami selesaikan. Saya rasa promosi juga berlaku di bisnis Offline, akan tetapi promosi di bisnis Online jauh lebih mudah,murah dan terukur, anda tidak perlu khawatir sama sekali karena akan kami pandu sampai berhasil. lagi pula banyak sekali penyedia jasa promosi yang memberikan layanan GRATIS.

Apakah uang yang saya dapatkan HALAL?
Tidak berbeda dengan jual beli pada umumnya, hanya saja transaksi berlangsung secara Online sehingga uang yang kita dapatkan HALAL adanya...perlu anda catat, ini bukan bekerja dengan Membobol ATM orang akan tetapi pembeli dengan sadar transfer ke rekening kita karena ingin memiliki produk yang kita tawarkan, sehingga ada benefit/produk yang kita tawarkan.

Apa yang membedakan program ini dengan yang lain?

Program ini kami siapkan khusus untuk awam ataupun pemula dalam berbisnis online, garansi anti gagal, praktis, layanan purna jual berupa konsultasi gratis dan bimbingan sampai menghasilkan.

No comments: